Bagimu Negeri, Kami Setia Mengabdi

Bagimu Negeri, Kami Setia Mengabdi
  • Version
  • 1 Download
  • 9.63 MB File Size
  • 1 File Count
  • June 24, 2019 Create Date
  • June 24, 2019 Last Updated

Bagimu Negeri, Kami Setia Mengabdi

 

Penulis: Guru-Guru Sekolah cerdas Literasi

Jakarta: Dompet Dhuafa, 2014

xx, 238 hal.; 17 x 19 cm

ISBN: 978-602-7807-44-0

 

Tiga tahun pendampingan sekolah-sekolah di penjuru Nusantara. Tiga tahun kebersamaan dengan guru-guru pembelajar dan siswa-siswa hebat. Berbagi untuk sebuah asa: lahirnya pendidikan berkualitas di negeri ini. Kualitas yang kelak mampu mengantarkan anak-anak Indonesia mewujudkan impian dan cita-cita mulianya.

Tiga tahun pendampingan sekolah-sekolah di penjuru Nusantara. Membersamai ketidakpercayaan dan ketidakyakinan pendidik, orangtua, masyarakat, bahkan pejabat. Kepesimisan untuk hadirnya pendidikan yang lebih baik di tanah tercinta mereka. Lewat sebuah perjuangan, ketidakpercayaan dan ketidakyakinan itu berubah menjadi ketakjuban. Fisik sekolah berganti rupa; guru semakin memesona; siswa kian bergelora.

Tiga tahun pendampingan sekolah-sekolah di penjuru Nusantara. Merangkai mimpi-mimpi anak negeri yang tidak lagi sekadar mengumpati abainya negara. Tapi, menghadirkan langsung dalam kerja nyata. Kerja bersama demi terentasnya ketertinggalan dan kesenjangan pendidikan yang kerap dibincangkan di media massa.

Tiga tahun pendampingan sekolah-sekolah adalah sebuah kisah suka dan duka. Menyatukan hati segenap putra-putri seluruh negeri untuk bersatu padu mengabdi bagi Bumi Pertiwi. Pendidikan adalah hak setiap warga, bukan lagi sebatas janji. Namun, sebuah dedikasi tiada

hentiyang ingin bangkitkan negeri. Dalam satu tekad, satu ikatan, dan satutujuan: Bagimu Negeri, Kami Setia Mengabdi!


File
Bagimu Negeri Kami Setia Mengabdi_opt.pdf