Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan Dompet Dhuafa

[featured_image]
  • Version
  • Download 141
  • File Size 1.82 MB
  • File Count 1
  • Create Date Oktober 27, 2022
  • Last Updated Oktober 27, 2022

Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan Dompet Dhuafa

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh budaya organisasi dan Kompensasi terhadap loyalitas karyawan pada Dompet Dhuafa. Penelitian ini dilakukan di Dompet Dhuafa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaf. Teknik pengambilan sampel yaitu metode sampling jenuh pada penelitian ini adalah seluruh karyawan pada Dompet Dhuafa yang berjumlah 74 orang (semua pupulasi dijadikan sampel). Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dalam bentuk kuesioner. Teknik pengolahan data yang dilakukan penelitian adalah uji validitas, uji realibitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji simultan. Variabel Budaya Organisasi (X1), Kompensasi (X2) dan Loyalitas (Y) hasil uji validitas mempunyai nilai CITC lebih besar dari 0,3.
Hasil penelitian adalah tingkat signifikan Pvalue (0,000) < 0,05 yang artinya ada pengaruh antara Budaya Organisasi terhadap loyalitas yaitu sebesar 61,8%. Sedangkan untuk Kompensasi terhadap Loyalitas juga berpengaruh sebesar 29,3% yang artinya ada pengaruh antara Budaya Organisasi dan Kompensasi terhadap loyalitas yaitu sebesar 62,1% sedangkan sisanya 37,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Attached Files

FileAction
2022 - SKRIPSI - STIM BUDI BAKTI - Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan Dompet Dhuafa.pdfDownload